Saya adalah siswa baru SMK Negeri 8 Semarang Kompetensi Keahlian Multimedia. Semenjak saya menempuh ilmu di Multimedia sangat tertarik untuk membuat blog yang bagus dan dinikmati oleh banyak orang. Blog ini berawal dari tugas pertama saya dari guru untuk bisa mengikuti pelajaran beliau. Ternyata benar kata guru saya, ngeblog itu mengasyikkan

Senin, 31 Desember 2012

Fans Coldplay Heboh, Dengar Isu Coldplay Akan Konser di Jakarta.

sumber : studentlive.in

Fans Indonesia langsung heboh ketika mendengar kabar kalau  COLDPLAY  akan menggelar konser di Jakarta. Dugaan tersebut muncul setelah beredar foto proposal tentang proyek konser Coldplay di MEIS, 6-7 April mendatang.

Para fans sangat antusias mendengar rencana tersebut. Mereka berharap band asal Inggris tersebut benar-benar konser di Indonesia.

"Please please come to Jakarta @coldplay," ujar pemilik akun @auukhairani, Sabtu (29/12). "Please God make it happen!!! I promise I will be good next year," ujar @ndiishere.

"Semoga jadi COLDPLAY ke Jakarta," harap @ibelmanglo. " COLDPLAY live in Jakarta soon April 2013. Nonton yuukk," kata @bunbun_adriana.

Sementara itu, Direktur Utama Ancol, Budi Karya, mengakui kalau  rencana untuk mendatangkan Coldplay untuk tampil menghibur warga jakarta  memang benar. "Iya benar. Insya Allah," kata Budi.

Dari pernyataan Budi bisa disimpulkan kalau konser Coldplay di Jakarta masih dalam taraf wacana dan  negosiasi dan Belum diketahui pula siapa promotor yang akan menangani konser tersebut.



3 komentar:

Mobile App Developers mengatakan...

I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.

Ciba Vision Freshlook Contact Lens mengatakan...

This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

Cooper Vision Proclear mengatakan...

Amazing blog and very interesting stuff you got here! I definitely learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

Posting Komentar

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.