Saya adalah siswa baru SMK Negeri 8 Semarang Kompetensi Keahlian Multimedia. Semenjak saya menempuh ilmu di Multimedia sangat tertarik untuk membuat blog yang bagus dan dinikmati oleh banyak orang. Blog ini berawal dari tugas pertama saya dari guru untuk bisa mengikuti pelajaran beliau. Ternyata benar kata guru saya, ngeblog itu mengasyikkan

Kamis, 25 Agustus 2011

_BINTANG_

bintang...............
wrna mu kelap kelip
bentuk mu indah sekali
inginku menggapai mu
ku kasihkan kepada kekasih ku

bintang................
kau lah segalanya
disaat aku sedih
kau membuat aku senang
disaat aku menangis
kau membuat ku ketawa
disaat aku rindu kepadanya
kau selalu menyampaikan rindu ku

bintang.................
jangan lah kau jauh dari klu
jangan lah kau pergi dari ku
tetap lah diposisi situ
biar aku selalu melihat mu
karna kamu bintang pujaan hati ku

0 komentar:

Posting Komentar

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.