Saya adalah siswa baru SMK Negeri 8 Semarang Kompetensi Keahlian Multimedia. Semenjak saya menempuh ilmu di Multimedia sangat tertarik untuk membuat blog yang bagus dan dinikmati oleh banyak orang. Blog ini berawal dari tugas pertama saya dari guru untuk bisa mengikuti pelajaran beliau. Ternyata benar kata guru saya, ngeblog itu mengasyikkan

Kamis, 25 Agustus 2011

_CINTA MATI_

ku kirim bunga mawar untuk diri mu
ku buktikan bahwa aku cinta kamu
ku rela mati untuk dirimu
dihati hanya ada nama mu

kulukai tangan ku untuk pengorbanan cinta ku
kubunuh nyawa ku untuk buktiin cinta ku
ku sayang kamu
ku cinta kamu
cinta abadi hanya lah kamu

sucikan lah cinta ku dengan senyuman mu
dinginkan hati ku dengan bahagian mu
hangatkan cinta ku dengan pelukan mu

apa yang kau mau
aku pasti akan memberikan
walaupun nyawa ku yang kamu minta
cinta abadi
cinta tulus
cinta suci
cinta mati
semua untuk diri mu
wahai pujaan hati ku

0 komentar:

Posting Komentar

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.