Saya adalah siswa baru SMK Negeri 8 Semarang Kompetensi Keahlian Multimedia. Semenjak saya menempuh ilmu di Multimedia sangat tertarik untuk membuat blog yang bagus dan dinikmati oleh banyak orang. Blog ini berawal dari tugas pertama saya dari guru untuk bisa mengikuti pelajaran beliau. Ternyata benar kata guru saya, ngeblog itu mengasyikkan

Kamis, 25 Agustus 2011

_RINDU AYAH_

ayah ..................
kau pergi jauh dari ku.
kau tinggalkan ku disini tanpa mu
kepergian mu membuat sakit hati ku
pupus harapan ku untuk selalu bersama mu
menangis melihat kau tidur didepan hadapan ku
tanpa bergerak sedikitpun
kenapa kau jahat sekali pada ku


ayah....................
sungguh ku tak rela
melihat ayah tidur dibawah tanah
tahukah kau ayah
bunda dan aku sangat merindukan ayah


dihati ku
dijiwa ku
dihidup ku
ditelinga ku
dimata ku
disetiap langkah ku
hanya ada ayah
rindu ku pada mu ayah

0 komentar:

Posting Komentar

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.