Saya adalah siswa baru SMK Negeri 8 Semarang Kompetensi Keahlian Multimedia. Semenjak saya menempuh ilmu di Multimedia sangat tertarik untuk membuat blog yang bagus dan dinikmati oleh banyak orang. Blog ini berawal dari tugas pertama saya dari guru untuk bisa mengikuti pelajaran beliau. Ternyata benar kata guru saya, ngeblog itu mengasyikkan

Kamis, 01 September 2011

_BUNDA KU_

aku ingat waktu masih kecil
aku ingat waktu aku nangis
aku ingat waktu aku pipis
9 bulan kau mengandung ku
9 bulan kau menjaga ku
9 bulan kau selalu merawat ku

bunda............
betapa berharganya kau dihidup ku
betapa berartinya kau dijiwa ku
kau selalu bersabar bila aku menangis
dan kau selalu bersabar untuk merawat ku

tapi apa
sekarang diriku sudah dewasa
aku lupa dengan semuanya
aku hanya bisa membuat bunda menangis
melukai hati bunda

bunda..............
maafkan aku yang telah durhaka kepada diri mu
aku menyesal membuat bunda menangis

bunda..............
kau lah bunda terhebat dalam hidup ku
perempuan yang paleng istimewa dalam hidup ku
itulah kamu
bunda ku

0 komentar:

Posting Komentar

 
Great HTML Templates from easytemplates.com.